DINAS KOMINFO OKU SELATAN GELAR PELATIHAN TEKNIS SIRUP v. 2.3 TAHUN 2019

Muaradua (05/03) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan, hari ini telah menggelar Pelatihan Teknis SIRUP v. 2.3 Tahun 2019 (selasa/05/03).

Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan, kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, SIP.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh para Pejabat Pembuat Keputusan Kegiatan Dinas (PPK) dan Pejabat/staf yang membidangi Perencanaan dan Pendataan di masing-masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Firman Bastari, S.STP., M.Si. selaku Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan, yang dalam kesempatan ini dibacakan langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo OKU Selatan Khairul Anwar, S. Sos. bahwasannya tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar terwujudnya serta terselenggaranya rencana umum pengadaan barang/jasa tahun 2019 dengan baik dan akuntabel.

Dalam sambutan tertulis Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Asisten II, disampaikan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan untuk setiap OPD khususnya PA/KPA maupun PPK mampu melaksanakan proses pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) melalui aplikasi SIRUP v. 2.3 yang merupakan syarat bagi Pemerintah Daerah untuk menyelenggarakan proses tender secara elektronik (e-Tendering) menggunakan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Kabupaten OKU Selatan.