SOSIALISASI SISTEM INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN (SIRUP V.2)

Muaradua (31/1) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan hkemarin telah sukses menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUPv.2) pada pukul 08.30 yang bertempat di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika. Kegiatan hari ini  Dihadiri langsung oleh Asisten II OKU Selatan Bapak H. Hermansyah Said, S.IP beserta perwakilan dari OPD Yang Membidangi Perencanaan Atau Pendataan.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan tujuan dari Kegiatan Sosialisasi ini adalah agar terwujudnya serta terselenggaranya Rencana Umum Pengadaan b\Barang/jasa Tahun Anggaran 2018 dengan baik dan akuntabel .

Dalam sambutan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan yang disampaikan oleh Assisten II Kabupaten OKU Selatan Bapak H. Hermansyah Said, S.IP beliau berharap dari Kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP v.2) setiap OPD Mampu melaksanakan proses pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) melalui aplikasi SIRUP v.2 yang merupakan syarat bagi pemerintah Daerah untuk menyelenggarakan proses lelang secara elektronik (e-Tendering) menggunakan sistem Penggadaan secara Elektronik (LPSE).\\

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.